en id

Jelang Mudik, Adi Soemarmo siapkan Layanan Vaksin Booster

13 Apr 2022

kembali ke list


Boyolali (13/04) – Seiring dengan terbitnya Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 36 Tahun 2022, pada tanggal 12 hingga 13 April 2022, Bandara Internasional Adi Soemarmo bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP)  Wilayah Kerja Bandara Adi Soemarmo dan Kodim 0724 Boyolali kembali membuka layanan sentra Vaksinasi Covid-19 di Area  Lantai 1 Stasiun Kereta Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Yani Ajat General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo  menuturkan  bahwa hal ini merupakan wujud komitmen serta dukungan perusahaan untuk percepatan program vaksinasi Sebagai salah satu persyaratan untuk melakukan perjalanan udara di masa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, saat ini hanya calon penumpang yang telah mendapatkan Vaksin Dosis Ketiga atau Booster saja yang tidak diwajibkan untuk menunjukkan hasil negatif tes PCR atau Rapid Test Antigen. Oleh karena itu, demi kemudahan penumpang untuk melakukan perjalanan udara selama masa Pandemi, Bandara Adi Soemarmo beserta Stakeholder akan terus berupaya untuk mengadakan kegiatan serupa khususnya selama arus mudik lebaran 2022 berlangsung.

Pada kesempatan yang sama, Yani Ajat juga berterima kasih kepada  seluruh stakeholder bandara yang telah mendukung pelaksanaan penyediaan sentra vaksinasi di Bandara Adi Soemarmo.

Adapun untuk mendapatkan vaksinasi, calon penumpang yang telah berumur minimal 18 tahun hanya harus menunjukan  fotocopy KTP atau kartu identitas diri dan bukti tiket pesawat.