en id

Ketatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Adi Soemarmo Disinfeksi Kendaraan Operasional

24 Feb 2022

kembali ke list


Boyolali (24/02) – Tetap berkomitmen menjaga dan meningkatkan keselamatan, kesehatan dan keamanan dalam bekerja, Bandara Adi Soemarmo melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan kendaraan operasional. Kendaraan operasional yang disemprot cairan disinfektan merupakan kendaraan operasioanal yang digunakan sehari-hari untuk kegiatan operasional baik operasioanal administrasi perkantoran maupun operasional teknik dan di Lapangan.


“Masih  dalam  rangka   memperingati  Hari  Ulang  Tahun  PT. Angkasa Pura I ke 58 tahun  dan  bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Adi Soemarmo melakukan secara serentak penyemprotan semua fasilitas kerja dan operasional baik di gedung administrasi maupun di terminal bandara, juga secara serentak dilakukan disinfeksi kendaraan operasional. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penegasan komitmen management terhadap pencegahan virus corona,” jelas Yani Ajat Hermawan selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.


Yani Ajat juga mengatakan bahwa kegiatan disinfeksi selalu dilakukan secara berkala baik dilakukan penyemprotan pada Gedung Perkantoran dan di terminal, juga pada seluruh fasilitas kerja dan operasional. Adapun  Seluruh  kendaraan operasional termasuk juga kendaraan Airport Rescue Fire Fighting yang telah disemprot disinfektan, diharapkan tetap terjaga kebersihannya sehingga mampu mencegah penyebaran virus corona