en id

HARI PELANGGAN NASIONAL, ADI SOEMARMO BAGIKAN CINDERAMATA PADA PENUMPANG

04 Sep 2022

kembali ke list


Boyolali (04/09) – Sambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (04/09), PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo membagikan cinderamata yang diberikan langsung oleh General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo,Yani Ajat Hermawan beserta jajarannya kepada para penumpang. Pelaksanaan hari pelanggan kali ini bertemakan “ Menjadikan pelanggan sebagai promotor”


Pembagian tersebut merupakan wujud ungkapan terimakasih telah menjadi pelanggan setia Bandara Internasional Adi Soemarmo.


“Kegiatan ini bentuk apresiasi kami untuk terus memberikan pelayanan, keamanan serta kenyamanan yang terbaik bagi pengguna jasa transportasi udara.” Ucap Yani Ajat Hermawan.

Selain itu, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional Bandara Internasional Adi Soemarmo juga menampilkan pertunjukkan tarian tradisional sebagai hiburan kepada para penumpang yang digelar di ruang tunggu domestik.


Sri Dewi (46) salah satu penumpang tujuan Jakarta yang akan berangkat dengan maskapai Lion Air mengaku senang dan puas dengan cinderamata yang diberikan oleh petugas.

“Saya merasa senang dengan pelayanan yang diberikan pihak bandara dan terhibur dengan tarian tradisional yang ditampilkan,  ujarnya.