en id

Ganjar Pranowo lepas Peserta Peparnas Jateng ke Papua

02 Nov 2021

kembali ke list


Boyolali – Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah melepas peserta Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVI Papua kontingen Jawa Tengah di Bandara Internasional Adi Soemarmo untuk berlaga di Papua.
Sebanyak 310 peserta Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVI Papua kontingen Jawa Tengah terdiri dari 216 atlet, 94 pelatih serta official  akan berangkat ke Papua melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo. Mereka akan mulai berkompetisi di Papua mulai tanggal 02 – 15 November 2021.
“Saya ucapkan selamat berjuang kepada para atlet. Tetap jaga sportifitas pada saat berlaga dan berjuang melakukan yang terbaik dengan semaksimal mungkin. Tetap menjaga kesehatan, stamina, mempersiapkan fisik maupun mental untuk bertanding” Jelas Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.
Dalam kesempatan itu, Ganjar dengan ramah melayani para atlet untuk berfoto bersama. Sesekali juga bercanda dan menyemangati mereka. Ganjar juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta berdoa dan menjaga mental juara.
“Dengan kehadiran Bapak Ganjar ini diharapkan menjadi motivasi untuk para atlet agar semangat dalam berlaga nantinya untuk mengharumkan nama Jawa Tengah” jelas Yani Ajat Hermawan General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo.