en id

DELEGASI G20 INJAKKAN KAKI DI ADI SOEMARMO

29 Mar 2022

kembali ke list


Boyolali (29/04) –  Delegasi yang akan mengikuti kegiatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) yang dilaksanakan di kota Surakarta, telah tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 228 pada pukul 11.55 WIB. Kegiatan TIIWG merupakan rangkaian kegiatan G20 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Maret 2022. Bandara Internasional Adi Soemarmo sebagai pintu masuk pertama kedatangan para Delegasi berkomitmen memberikan kesan yang baik dengan pelayanan yang prima dengan tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan.

Rombongan delegasi G20 yang berjumlah 29 delegasi berasal dari 10 Negara dan 3 Organisasi Internasional.  Adapun asal Negara dari para Delegasi G20 adalah Australia, Brazil, India, Belanda, Selandia Baru, Saudi Arabia, Singapura, Swiss dan United Kingdom.

“Bandara Adi Soemarmo telah mempersiapkan segala keperluan untuk kedatangan Delegasi G20, mulai jalur kedatangan khusus, pengambilan bagasi dan hingga jalur kendaraan khusus yang telah kita atur dengan mengedepankan aspek kenyamanan, keamanan dan keselamatan.” jelas Yani Ajat Hermawan selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.

Yani Ajat menyampaikan bahwa dengan pemberian layanan yang prima dengan mengutamakan aspek kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi kedatangan para Delegasi G20 merupakan wujud keikutsertaan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo untuk mendukung kelancaran agenda Trade, Investment, Industry Working Group di Surakarta. Dan tentunya kita semua berharapan bahwa kegiatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) ini dapat mendorong pemulihan ekonomi melalui peningkatan peran perdagangan, investasi dan industri sehingga memberikan dampak nyata bagi masyarakat global dan nasional.