en id

BANDARA ADI SOEMARMO SALURKAN 375 PAKET SEMBAKO

25 Apr 2022

kembali ke list


Boyolali (25/04) - PT. Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo kembali bagikan Sembako gratis melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di wilayah sekitar Bandara Adi Soemarmo. Dalam kesempatan ini PT Angkasa Pura I menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako Gratis kepada warga kurang mampu di 5 (lima) desa , yakni Desa Sobokerto, Ngesrep, Sindon, Dibal, dan Gagak Sipat.

Total paket sembako yang diserahkan adalah sebanyak 375 (tiga ratus tujuh puluh lima) paket, dengan masing-masing desa menerima sebanyak 75 (tujuh puluh lima) paket.

“Kegiatan Ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan”. Ujar Yani Ajat General manager Bandara Adi Soemarmo.

Selain merupakan program rutin perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, kegiatan ini juga ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan warga kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022.

“Kami menyambut baik program bagi sembako yang dilakukan oleh Bandara Adi Soemarmo, harapan kami, Pandemi Covid -19 dapat segera berlalu dan dunia penerbangan dapat kembali bangkit sehingga AP1 dapat melaksanakan kegiatan sejenis setiap tahunnya, ujar Kepala Desa Ngesrep, Joko Widodo.